Sylvester Stallone Beraksi Kembali dalam Film Rambo: Last Blood

No comments

Actor gaek Sylvester Stallone memang sudah berusia 72 tahun, tapi ini tak menghentikannya untuk kembali bermain dalam film Rambo yang pernah melambungkan namanya di tahun 1980. Versi modern film ini mengambil judul Rambo:The Last Blood dengan dirinya yang tetap berperan sebagai John Rambo. Film ini dijanjikan akan tampil dengan baik serta dengan jalan cerita yang juga lebih menarik.

Sekilas tentang film Rambo: The Last Blood

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg yang memilih nuansa western modern untuk film ini, sementara Stallone juga turut terlibat dalam penulisan naskah. Kisah berawal dari sebuah farm di Arizona, dimana Rambo menikmati masa santainya dengan tenang. Saat tengah bersantai bersama teman lamanya yang diperankan oleh Matt Cirulnick, Maria datang dan memberi tahu mantan prajurit veteran perang Vietnam tersebut tentang cucunya.

Sang cucu dikabarkan hilang saat bepergian ke kawasan Meksiko untuk menghadiri pesta. Maria sendiri adalah teman lama keluarga sekaligus manajer farm tersebut. Merasa iba dengan kelanjutan nasib wanita muda itu Rambo pun kembali beraksi.


Dalam petualangannya mencari cucu Maria, dirinya juga berhasil membongkar kasus perdagangan manusia yang menjebak para wanita muda dalam bisnis prostitusi. Selain itu diangkat pula tema krisis imigrasi di Amerika dan jaringan kejahatan narkoba di meksiko. Pengejaran John Rambo juga mempertemukannya dengan seorang wartawan yang juga tengah mencari saudara tirinya yang juga diculik.

Dengan bekal kemampuannya sebagai prajurit perang Rambo harus berjuang habis-habisan dengan mengerahkan seluruh keahliannya demi menyelamatkan para gadis yang diculik serta menyeret bos bandit kejam yang juga mafia besar obat bius dan mendalangi semua kasus ini kepada pihak berwajib. Tentu saja ini merupakan misi yang tidak masuk akal karena bos mafia itu mempunyai banyak tentara bayaran yang keji.

Tak hanya Sylvester Stallone, dalam film ini turut bermain pula Paz Vega, Oscar Jaenda, Yvette Monreal, serta Sergio Peris-Mencheta yang membawakan karakter-karakter utama. Mencheta adalah actor Spanyol kawakan yang akan menjadi si Bos kartel narkoba berbahaya, Hugo Martinez.

Actor yang juga sahabat dari Arnold Schwazenneger ini memerankan Rambo untuk pertama kalinya pada film First Blood di tahun 1982, kemudian sekuelnya dibuat di tahun 1985 bertajuk First Blood Part II, Rambo III dirilis di tahun 1988, dan Rambo di tahun 2008. Sebenarnya film Rambo yang pertama adalah adaptasi dari novel dengan judul First Blood dan akhirnya dijadikan judul film tersebut.Seri pamungkas dari film Rambo ini akan dirilis pada 20 September 2019 mendatang.

Dalam suatu wawancara Stallone mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun dia akhirnya merasa benar-benar bersemangat menggarap proyek film dan menunjukkan kepada para penggemar adegan-adegan yang luar biasa. Pada akun Instagram resminya dengan teratur Stallone berbagi foto-foto syutingnya dengan para penggemar, termasuk pengambilan gambar di Bulgaria. Selain di negara tersebut syuting film ini juga dilakukan di Louisiana, dan Canary Island.

Cuplikan film Rambo V ini juga telah ditampilkan pada Festival Film Cannes di Paris, Prancis pada 24 Mei lalu. Alasannya ternyata karena film tersebut turut didukung oleh rumah produksi Studio Canal yang memang berpusat di Prancis. Jadi dapat dibilang film ini memiliki hubungan erat dengan negara tersebut. Selain mempertontonkan trailer film Rambo V:Last Blood, Stallone juga menunjukkan salinan asli dari film Rambo: First Blood yang dirilis perdana pada tahun 1982.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*